Selasa, 30 Juni 2009

Syaikh Adil Fahmi


RAHASIA WANITA dari A sampi Z

"Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita salehah"

Buku karangan Syaikh Adil Fahmi, Pustaka Al -Kautsar, 2005.
Buku ini aku beli saat aku mengikuti kegiatan UKDM di UNIMED Medan. awalnya aku hanya melihat-lihat buku yang sedang di pamerkan di stand bazar. iseng-iseng aku memegang sebuah buku, dan tepat pada saat itu aku sedang menerima telpon sahabat ku yang nun jauh di rantau orang. ku coba berdiskusi dengannya tentang beberapa buku yang ingin aku beli dan memang biasanya aku dan dia sering bertukar pikiran tentang banyak hal tak cuma sekedar buku, hingga aku sampai pada buku "Rahasia Wanita dari A sampai Z". Ku bacakan padanya resensi yang ada di belakang sampul buku tersebut (ketika aku coba berdiskusi dengan temanku di telpon,ternyata si penjaga stand memperhatikan percakapanku dengan temanku tersebut.. bah!! malu aku jadinya, senyum-senyum pulak orang tu). aku sangat tertarik dan dia (temanku) juga mendukung aku untuk membeli satu dari dua stok yang ada. saat aku masih menimbang-nimbang buku tersebut, tiba-tiba saja seorang akhwat yang berdiri disampingku menyapa ku dengan halus, "buku ini sangat bagus lho dek!" sapanya sekaligus memberi masukan padaku. langsung saja "bungkus satu kak" kata ku penuh semangat pada penjaga stand yang sedari tadi senyum-senyum melihat ku. (ah.. entah apa yang aneh.. pikir ku)

Belum lagi sampai dirumah aku sudah membuka bungkus buku yang ku beli dengan harga Rp.24000 tersebut, dan karena aku masih bertelpon dengan temanku itu, langsung saja ku bacakan beberapa isi buku itu yang kemudian mengalirkan diskusi kecil antara aku dan dia. Terjadilah diskusi saat aku berada di depan mesjid UNIMED. "lumayan" pikirku, diskusi di tempat terbuka sekaligus online dengan teman.

sesampai dirumah aku melanjutkan bacaan ku tadi, hingga akhirnya aku menyimpulkan bahwa aku sangat TIDAK menyesal telah memiliki buku tersebut dan buku ini pantas untuk di miliki kaum HAWA yang ingin mengenal tubuhnya. Apalagi buku terjemahan dari Kairo ini di barengi dengan paparan sisi keilmiahan yang memadai. Jadi... buku ini sangat pantas untuk menambah pengetahuan. Bagi kaum ADAM yang juga ingin membaca silahkan saja, tapi jangan senyum-senyum sendiri yaaaaaaa.... ^_^

Tidak ada komentar: