Minggu, 08 Agustus 2010

Akibat BisuL

Anda mungkin pernah mengalami nyeri akibat bisul yang timbul disembarang tempat tubuh anda. Misalnya saja di wajah, selain merasakan sakit tentu saja kehadiran "si bisul" mengganggu performa anda. Hmm... Lain hal lagi jika sibisul timbul didaerah yang privat, tak terlihat memang tapi sangat menyakitkan misalnya dibagian paha atau ketiak.

Satu kali saya pernah mengalami nyeri luar biasa akibat Si BisuL yang timbul seenaknya. Yang paling menyusahkan adalah saat saya harus sujud sebab dia hadir dan menetap tepat dikening saya walau hanya untuk beberapa hari. Memang bisul yang berhabitat dikening saya hanyalah bisul padi yaitu bisul kecil seperti jerawat. Tapi meskipun kecil efek dari rasa sakit yang ditimbulkannya luar biasa. Belum lagi jika harus sujud saat melakukan gerakan Shalat, walhasil kening saya tidak rata menyentuh sajadah. Hmm... Apa boleh saya buat, sebab "dia" telah ditakdirkan untuk hidup dikening saya untuk beberapa saat.


Mudah-mudahan anda tidak mengalami :D

1 komentar:

febriyanto mengatakan...

kalo saya pernah di dengkul, walopun kecil tapi pas sujud lupa dengan mantepnya, langsung nyeri sekali... :D