Rabu, 11 Februari 2009

yang terlupa dari diriku dalam diriku

ku ingin masa mMahami aku di detik waktu ini
ada yg t'lupakn dari diriku di dalam diriku
sabda terucap.. bahwa AKU adlh MANUSIA
satu tanya membuncah dada ku
MANUSIA seperti apa AKU ini??

inilh AKU
Yg tak lain adlh seorang hamba sahaya
hamba sahaya yg berserakan berkeliaran di bumi Tuhan Ku yg telah di Rahmati karena Rasul NYA.
tapiii..
betapa Naif..
Ternyata AKU adlh Hamba Sahaya yg Kufur.
saat ku dapati diri ku terjerat hasrat.
tak pernah sadar bahwa betapa Tuhan telah Beri kenikmatan yang jika di gunakn semua bilangan yg ada, tak'n cukup menghitung.

inilh yg terlupa dari diriku dlm diriku.
jg mungkin dirimu??
atau kita semua??
sungguh NaiF, betapa aku merasa rugi.


namun satu hal yg pasti..
ku coba slalu & slalu alunkn dzikir sunyi di tepi malamku yg kosong.
b'harap.. kirany malaikat mJadi saksi..
wl blm tentu dgn itu dpt membayar lunas keKufuranku, keNaifanku, bahkan semua tingkah minusku.
tp paling tdk, aku tlh siapkn celengan sederhana utk ku bawa pulg ke kampung akhirat.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hai walida, makin hebat aja walida ini dalam dunia perpuisian, abg boleh nanya kan...

Abg liat di puisi ida, ada beberapa kata yang penulisannya disingkat, itu kesengajaan yang berhubungan dengan metode ida menulis dan pemaknaannya, atau cuma untuk menghemat tenaga dan waktu dalam menulisnya...hehe

bingung ya...