Rabu, 22 Juli 2009

Aku Rindu Cahaya Mu

tatkala hati ku berayun di lembayung senja
sunyi menerpa jiwa di gersang rasa
lelah di rejam ingkar
kadang sombomg bahkan kufur padaNya yang MENCIPTA yang MENIADAKAN

Allah ya Allah..
andai bisa ku teriakkan..
ingin ku gemakan ASMA MU keseluruh sudut nadiku

Allaaaa...hh
aku ini hamba yang kalah
dalam lelah
dalam pasrah
aku kehilangan arah tersesat kesibukan dunia

ya TUHAN ku..
hanya Engkau yang paham sepi langkah ku
hanya Engkau yang mendengar bahasa jiwa ku ditepi rindu setelah jauh berlari..

Allah ya Allah..
hati ku luka saat tersadar bahwa aku tak lagi hadir dalam jamuan malam tahajud MU
hati ku sepi tatkala ku dapati diri ku perlahan jauh dari MU

Allah...
aku rindu cahaya_cahaya MU
saperti kemarin
saat khusuk mencinta MU
di lembar hari ku

1 komentar:

AnakTani mengatakan...

subhanalloh...
Maha Suci Engkau yang masih memberikan rasa rindu di dalam hatiku...
kerinduan ini semoga menggugah jiwa tuk kembali melangkah di jalanMu...ya Alloh kuatkan aku