Kamis, 05 Februari 2009

demi iman ku

aku ingin menangis
menangis sejadi jadi nya
menangis semana yang aku mampu
menangis hingga hati lelah
menangis hingga padam terik siang hingga gelap selimuti alam


biarkan aku menangis
menangisi diriku yang sepi
menangisi langkah ku yang gontai
menangisi jiwa ku yang luka
menangisi diriku yang hilang arah
menagisi hati yang mengeluh


dan biarkan aku menangis
dihadapan MU wahai TUHAN
bertekuk mengakui kelemahan ku

selamatkan aku TUHAN
biarkan rinduku membara pada MU
tutup telinga ku
tutup mata ku
tutup hati ku
hanya untuk dekat dengan MU

jangan biarkan aku hanyut lagi
setelah jauh aku mencari jati diriku

Allah...
demi iman ku yang sangat tipis ini
aku memohon
jaga aku
istiqomahkan aku
lindungi aku dalam hijab MU
wahai RABBI yang maha pengasih

Tidak ada komentar: